Take It Easy...

Life is short. Enjoy every second and make the most of it. For life, and after life...

Name:
Location: Kuala Kencana, Papua, Indonesia

Still in a quest to find myself, to figure it out who I really am...

Thursday, April 07, 2005

MIS - Counting Down...


MIS - counting down since March 01 until today:
  1. Rudy 'Gonjez' (pindah ke Newmont)
  2. Pak Slamet (pindah departemen)
  3. Luki Ginanjar (pindah departemen)
  4. Michelle (pengen istirahat aja...)
  5. Irwin (katanya sih pindah ke Aceh...)
  6. Om Wok (pindah departemen)
6 personnel in one month? This is outrageous :D You might also want to read what is my friend's view (he's one of the person in above list as well..) about this at Daun-daun Berguguran....

Selamat deh, buat yang udah pada 'lulus' dari MIS university, doakan saya cepat 'lulus' juga ya...:)

7 Comments:

Blogger Gz said...

Wah....

Om Wok pindah kemana...?
BTW, selama lebih bagus saya sarankan pindah aja deh... :P

Kalo kamu Is, gak usah pindah... :p
kan kalo pindah semua kamu bisa jadi boss... hehehhe

April 07, 2005 1:19 PM  
Blogger Izzy said...

Gak usah pindah? Enak aja. banyak alasan, tapi ada beberapa alasan utama kenapa ke-enam orang itu (termasuk awakmu dewe...) pindah dalam waktu yg hampir bersamaan, ya kan? Dan alasan-alasan itu masih ada, at least dalam waktu dekat ini. Aku sih tergantung mana yg duluan, tawaran kerjaan baru atau alasan-alasan itu menghilang dari MIS.

Lagian, cenggur-nya ini nggak kuat...:p

April 08, 2005 12:24 PM  
Blogger Irwin Utama said...

Is bentar lagi promosi jadi Supirintendent Helpdesk :)

April 08, 2005 2:09 PM  
Blogger Izzy said...

Jadi Supir gimana, wong drive license dicabut gini koq...:p

April 09, 2005 1:24 PM  
Blogger Gz said...

Lisence dicabut... kok?
Apa karena OPEX tercinta?

April 09, 2005 2:04 PM  
Blogger Izzy said...

100 Pak buat tebakannya. Mulai bulan Januari ada initiative (bahasa OpEx nih..) untuk membatasi traffic LV HL-LL, salah satunya dengan mencabut license yg dianggap tidak perlu. Beneran tho? Kalau ada tugas ke atas, kalau gak disediain supir ya tinggal bilang maaf...:p

April 09, 2005 2:29 PM  
Blogger Gz said...

Mengutip ucapan mpok Minah:

Maaf... bukannya saya menolak, bukannya saya membangkang, tp saya tidak punya lisence. :p

Maaf bukannya saya berlagak seperti boss, bukannya saya pengin dihormati, tp sediain shuttle untuk saya keatas.

hehehehehe.... :D

April 09, 2005 4:57 PM  

Post a Comment

<< Home